Rabu, 07 Desember 2011

"SEINDAH MUTIARA"

Seindah Mutiara itulah WANITA ...
Siapalah yang tidak kenal Mutiara… Ia yang begitu Indah,begitu Anggun dengan kesempurnaannya… Membuat siapa saja ingin memilikinya… Seseorang harus menyelam sampai dasar lautan hanya untuk mendapatkannya.Ia yang tersimpan begitu rapat dalam cangkang kerasnya membuat siapa saja juga harus berusaha keras,hanya untuk membuatnya menampakkan wajahny...a…

Ia sangat berharga kerana sebelumnya tak pernah ada yang menjamahnya… Ia begitu suci,terlindungi dan hanya oleh tangan yang tepat saja ia mau membuka cangkang kerasnya, kemudian menampakkan Indah kemilaunya.Tiada seorangpun yang pernah melihatnya tanpa seizinnya… Tak sembarang orang boleh menyentuhnya, melihatpun tidak….!apalagi…memiliki… Kerana Ia terlalu Indah…terlalu Suci…. Hanya seseorang yang punya kesungguhan hati yang boleh menyentuhnya…

Hanya seseorang yang telah terpilih saja yang boleh melihatnya…Ya kerana ia begitu berharga….kerana ia Mutiara…Bukan kerikil di sepanjang jalan yang bisa ditemui oleh siapa saja… Bukan pula sayur kangkung,genjer dll di pasar yang diobral murah tanpa plastik…yang sudah tentu telah terjamah siapa saja yang baru akan membelinya….

Betapa lebih Indah menjadi mutiara…Indahnya pesonanya..Tak lantas membuat orang lain semena-mena memperlakukannya… Kerana ia punya harga yang tak kan terbeli dengan harta…. Harga itu bernama Iman ,Keshalihan juga Cinta…. Indahnya jadi Mutiara….Andai saja semua wanita mengerti ,memahami bahwa mereka begitu berarti ,begitu Indah Seindah Mutiara…..

Wahai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang-orang mukmin: Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka. yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal kerana itu mereka tidak di ganggu.Dan Allah adalah Maha pengampun dan penyayang. (Al Ahzab.59).

ALLAH selalu ada untukku,untukmu dan untuk kita semua ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar